Sunday, August 5, 2007

Anak aku



ANAKKU.....

Hi nama aku "Afif Daffa Baldwin"........ anak dari Mama May dan Papa Pik..... Aku lahir tanggal 13 Agustus 2006.........bentar lagi aku ulang tahun...

Sayang ya, Mamaku lagi sekolah jauh........aku sendiri....tinggal sama papa..........Aku kangen sama mama....tapi mama harus sekolah,..kata papa seh untuk masa depan aku.......

Apa benar mama sekolah untuk aku kelak atau sebenarnya mama sekolah untuk diri mama sendiri........ Aku berharap seh Mama selalu baik-baik, sehat terus dan sayang sama aku dan papa.........selalu dan selamanya

Ya kan mama?.............jawab dong Ma......? biar aku senang dan tau kalo Mama benar2 sayang sama aku........aku janji pasti jagain Papa........

Mama harus belajar.......sabar......jangan nangis Ma.....aku baik2 saja......

Daag Mama..........

(Secuil impianku..........if he can say something........he will........)

Maastricht.........senja ampir malam......di tengah kebosanan yang memuncak.

I Love You Babe...............

8 comments:

Buyung Ridwan Tanjung said...

huebat...udah jadi blognya....
bisa juga kunjungi aku di http://buyungridwant.blogspot.com

ettygembira said...

mar dah bagus booo... terutama isinya bikin kita mau nangis aja yang bagus lagi tuh kacamatanya.... kata zum all for one, one for all emang yang punya kacamata sapa sih... cool...

Rangkong said...

Tak terasa air mata ini menetes ketika kubaca postinganmu
buah hati yang menjadi tujuan segala impianmu kini telah kembali ke penciptanya
adakah yang tersisa untuknya Tuhan?

Duka dan gembira adalah takdir kita manusia
setiap peristiwa dalam hidup pasti ada hikmahnya
dan hikmah tidak pernah menyesatkan
selama kita mau menerimanya dengan lapang

Turut berduka cita,
Agung

bambang said...

Ikut merasakan duka yang mendalam atas kepergian buah hati mu. Semoga Mardhiany sabar dan tabah menghadapi keadaan yang sulit ini.

Bambang

Busranto Abdullatif Doa said...

Turut berduka cita yang dalam atas kepergian buah hatimu, Semoga MAR tetap tabah dalam menjalani hari2 nanti... Kita semua pasti mengalami hal itu, kini giliranmu, suatu saat nanti kamipun mendapat giliran seperti kamu.

"No ari dadibato , tapi dofu afa...
No duka ndadi dabo, tapi siroro afa...
Ngone mancia sema ngoko se ajali,
ma dumaha toma waktu bato,
La fo kodiho toma asal se gunyihi..."

Busranto Abdullatif Doa said...

Turut berduka cita yang dalam atas kepergian buah hatimu, Semoga MAR tetap tabah dalam menjalani hari2 nanti... Kita semua pasti mengalami hal itu, kini giliranmu, suatu saat nanti kamipun mendapat giliran seperti kamu.

"No ari dadibato , tapi dofu afa...
No duka ndadi dabo, tapi siroro afa...
Ngone mancia sema ngoko se ajali,
ma dumaha toma waktu bato,
La fo kodiho toma asal se gunyihi..."

AngkY-HerWAn-KyrA said...

mbak..dapat link dari Ninik (fellows dr Hawai)..

ikut berduka atas kehilangan sang buah hati..

yang tabah ya mbak, Tuhan pasti memiliki rencana indah di balik semua ini...

putera_daerah said...

May, biar so lama tapi Ais cma mo bilang
Simpati atas kepergian ade yah..

I'm sorry to hear that, I hope your loss no make you pesimistic

Keep Spirit..
Wah jadi iri neh liat foto2nya di Eropa sana..

Pengeeeeeeeeeeennnnnnnn